Sambut Hari Panda, Jepang Hadirkan Roti Tawar Panda

Minggu, 16 Oktober 2016 - 04:08 WIB
Sambut Hari Panda, Jepang Hadirkan Roti Tawar Panda
Sambut Hari Panda, Jepang Hadirkan Roti Tawar Panda
A A A
TOKYO - Sudah begitu banyak roti dengan bentuk yang unik dan mengagumkan. Setelah ada roti tawar warna merah dan hijau dengan choco chip ditengahnya yang benar-benar menyerupai buah semangka kini, ada kreasi roti tawar yang tak kalah unik, roti panda.

Roti panda atau yang dikenal di Jepang dengan nama gaul Panda Pan telah dijual perusahaan makanan Jepang, Lotteria di toko roti L'UENO di food court, seberang jalan Stasiun Ueno di Tokyo.

Panda Pan dijual untuk menyambut Ueno Zoo's Panda Day yang berlangsung pada Jumat, 28 Oktober mendatang. Hari tersebut merupakan hari bersejarah, di mana China memberi dua ekor panda raksasa bernama Lan Lan dan Kang Kang ke Jepang pada 1972 untuk menandai normalisasi hubungan antara kedua negara tersebut.

Roti ini dipanggang dengan tambahan cokelat untuk membuat mata, telinga, dan hidung dari panda muncul jika Anda mengirisnya. Anda dapat membeli roti ini secara utuh ataupun setengah. Jika memilih untuk membeli roti panda utuh, Anda akan membawanya pulang bersama dengan kemasan lucu berbentuk panda secara gratis.

Dilansir Rocketnews, Panda Pan dalam porsi utuh dijual dengan harga 880 Yen (USD9) sedangkan untuk porsi setengah dibanderol dengan harga 450 Yen. Bagi yang sedang berada di negeri sakura, pastikan membeli roti ini dan mencobanya bersama anak-anak, keponakan, dan keluarga tercinta.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5373 seconds (0.1#10.140)